English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 04 Juli 2010

INDEX SAHAM



Investasi Yutaka memberi Anda kesempatan untuk perdagangan Indeks Saham 24 jam per hari, Anda akan memiliki satu akses satu-klik untuk pasar berjangka global, kapan saja dari mana saja.
indeks saham adalah indikator yang digunakan untuk mengukur dan melaporkan perubahan nilai dalam sebuah grup yang dipilih dari saham.

Bagaimana indeks saham tertentu trek pasar tergantung pada komposisi saham pengambilan sampel, bobot saham individu dengan performa terbaik, dan metode rata-rata yang digunakan untuk membuat indeks.

Pertukaran saham adalah organisasi yang menyediakan fasilitas untuk pialang, investor korporasi dan individu untuk perdagangan saham, futures, opsi, obligasi dan instrumen keuangan lainnya. Semua instrumen dikutip di pasar diatur adalah standar, yang berarti nilai nominal yang khas, waktu untuk kadaluarsa, persyaratan margin dan ciri khas lainnya. Kontrak untuk saham dan indeks saham, instrumen yang mencerminkan kondisi pasar secara keseluruhan juga yang ditawarkan di Pasar Over The Counter (OTC). Keuntungan dari perdagangan saham indeks tersedia dalam reksa dana dan dana tukar-diperdagangkan. Tapi Anda harus mempertimbangkan indeks saham furures bukan untuk dua alasan utama: fleksibilitas seperti menjual semudah Anda dapat membeli dan leverage.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers